Cek Tips Berikut dalam Memilih Atap Rumah yang Tepat untuk Anda!
2022-09-28
Web Marketing Suggestions, Tips And Techniques You Have To Have
2022-11-04

Faktor Utama Dalam Memilih Atap Bangunan

Bagi Anda yang sedang membangun hunian yang nyaman untuk keluarga atau sedang membangun tempat usaha sebaiknya memperhatikan hal yang mendasar dalam membangun atap sebuah bangunan yang baik.

Pertama, harus disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Jika profil bangunan yang sedang Anda bangun memiliki rangka untuk atap bentang luas, produk Djabes 6 Gelombang Besar bisa menjadi pilihannya karena memiliki berbagai varian ukuran mulai dari 1,5 Meter sampai dengan 3 Meter.

Kedua, sesuaikan dengan budget dan waktu pemasangan. Untuk membangun hunian yang nyaman untuk keluarga Anda tidak perlu menghabiskan budget yang cukup tinggi karena produk Djabesmen merupakan Atap yang ekonomis, contohnya jika Anda menggunakan produk Djabes Genteng dapat menghemat waktu pemasangan karena 1 lembar Djabes Genteng setara dengan 18 genteng biasa. Hal ini dapat menghemat budget saat tukang memasang atap rumah Anda.

Terakhir, pastikan yang dipilih merupakan atap yang berkualitas. Dengan kondisi cuaca sekarang yang tidak menentu, kualitas atap sangat diperhitungkan. Contohnya, untuk Anda yang tinggal di daerah pegunungan dengan curah hujan yang tinggi, menggunakan atap Djabesmen sudah di pastikan aman karena bebas karat selamanya. Produk Djabesmen berbahan dasar Atap fiber semen bisa menjadi pilihan terbaik untuk melindungi rumah atau tempat usaha Anda.

Dengan pengalaman selama 50 tahun berkarya, Djabesmen telah menghasilkan berbagai produk atap Fiber Semen yang kokoh, indah, anti karat dan berkualitas selalu teruji SNI. Djabesmen juga selalu meraih penghargaan Top Brand No.1 berturut turut sejak pertama kali survey kategori Fiber Cement tahun 2015, hingga sekarang!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

google6fbcfdd73bb6cad4.html