Indahnya Djabes Genteng Pada Taman Wisata Hutan Pinus Limpakuwus
2022-02-21
Djabesmen Kembali Meraih Top Brand Award No.1, 8 Kali Berturut-turut
2022-04-18

Djabes Genteng Lebih Baik Dari Genteng Biasa

Djabes Genteng pilihan tepat untuk Anda yang menginginkan atap rumah yang indah, kuat dan ekonomis. Menggunakan atap Djabes Genteng akan menghemat banyaknya penggunaan reng hingga 60% daripada genteng tanah liat biasa lho. Karena bentang rangka yang dibutuhkan untuk atap Djabesmen lebih sedikit dibanding jenis atap lainnya seperti genteng tanah liat atau genteng keramik. 1 buah Djabes Genteng setara dengan kurang lebih 18 buah genteng biasa, hal ini membuat pemasangan menjadi lebih cepat dan ekonomis!

Selain tampil dengan warna alami, Anda juga dapat memberikan warna pada Atap Djabesmen dengan mudah, yang membuat Djabes Genteng tampil lebih indah daripada genteng tanah liat biasa. Pengecatan pada Atap Djabesmen dilakukan dengan mengggunakan cat waterbased ataupun solventbased dengan berbagai macam warna sesuai keinginan Anda. Penambahan warna pada Atap Djabesmen membuat kesan baru yang dapat mempercantik tampilan rumah Anda.

Dengan berbagai kelebihannya di atas, Djabes Genteng juga cocok untuk segala jenis bangunan. Dapat dipadukan dengan Djabes Nok pada sudut puncak atap, sehingga semakin mempercantik tampilan atap bangunan Anda. Djabes Nok juga bisa diaplikasikan untuk berbagai jenis kemiringan atap.

Dengan pengalaman lebih dari 50 tahun berkarya, sejak 1971 Djabesmen selalu terbukti menjadi #DjagonyaAtapKuat untuk segala jenis bangunan. Terbukti paling berkualitas dari tahun ke tahun dengan selalu meraih penghargaan Top Brand No.1 sejak pertama adanya kategori Fiber Cement di tahun 2015 hingga sekarang. Dan selalu terjaga kualitas produk nya sesuai Standar Nasional Indonesia (SNI).

Djabesmen, Djago-nya Atap Kuat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google6fbcfdd73bb6cad4.html