Keindahan & Kekuatan Atap Djabes Genteng pada Taman Wisata Karangresik, Tasikmalaya
2021-09-27
DJABESMEN YEAR END QUIZ
2021-12-29

Aksen Cantik pada Taman Wisata Karang Resik

Jika kita mendengar nama Jawa Barat, tentunya yang sering kita pikirkan adalah Tempat Wisata. Di Jawa Barat tidak hanya Bandung dan Bogor saja lho! Jawa Barat juga punya Tasikmalaya yang memiliki tempat wisata menarik, salah satunya Taman Wisata Karang Resik. Tempat ini memiliki banyak wahana dan pastinya punya banyak spot foto yang menarik. Sudah pasti ini sangat cocok untuk kamu yang hobi ber-selfie.

Bagi warga lokal Tasikmalaya, Taman Wisata Karang Resik ini sudah tidak asing lagi, karena sudah ada sejak lama. Namun baru-baru ini Taman Wisata Karang Resik telah berbenah sehingga menjadi tempat Wisata yang sangat menawan. Anda bisa merasakan sejuknya salju di Nagoya Hills atau berfoto menggunakan pakaian cantik khas negri Ginseng di Jeju Park. Sangat wajib untuk Anda coba jika berkunjung ke Tasikmalaya.

Satu hal yang menarik, bangunan-bangunan yang 'eye catching' di Taman Wisata Karang Resik ini menggunakan produk Djabes Genteng. Djabes Genteng yang kokoh, tampil cantik saat diberi warna dan dipadukan dengan berbagai gaya seni arsitektur, dari atap bangunan bergaya klasik hingga modern.

Djabes Genteng adalah pilihan yang tepat untuk atap rumah yang indah, kuat dan ekonomis. Selain itu, Djabes Genteng juga mudah dikreasikan dengan berbagai warna cat sesuai preferensi. Penggunaan atap Djabes Genteng akan lebih efisien dari sisi material atap, rangka, biaya pemasangan atap, dan waktu kerja yang lebih singkat. Karena 1 lembar Djabes Genteng setara dengan 18 buah genteng tanah liat.

Dengan pengalaman selama 50 tahun berkarya, Djabesmen telah menghasilkan berbagai produk atap Fiber Semen yang kokoh, indah, anti karat dan berkualitas selalu teruji SNI. Djabesmen juga selalu meraih penghargaan Top Brand No.1 berturut turut sejak pertama kali survey kategori Fiber Cement tahun 2015, hingga sekarang!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google6fbcfdd73bb6cad4.html