Kopi Daong – Bogor
2021-09-27
Aksen Cantik pada Taman Wisata Karang Resik
2021-11-26

Keindahan & Kekuatan Atap Djabes Genteng pada Taman Wisata Karangresik, Tasikmalaya

Taman wisat Karang Resik yang berada di Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya ini menjadi salah satu destinasi wisata unggulan di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Pada penghujung tahun 2018, Taman Wisata Karang Resik terus berbenah untuk menjadi taman wisata yang indah dengan tatanan yang apik untuk menarik minat pengunjung. Saat ini telah dibangun 5 anjungan, antara lain The Delhi (Taman India), Nagoya Hills (Bukit Jepang), Jeju Park (Taman Korea), Volendam (Taman Belanda) dan Santorini (Taman Yunani).

Ada hal yang menarik pada anjungan Nagoya Hills (Bukit Jepang) dan Jeju Park (Taman Korea). Jika Anda perhatikan pada bagian atap. Anda akan menemukan atap Djabes Genteng yang diberi warna dan dipadukan dengan keindahan gaya bangunan tradisional Jepang & Korea. Djabes Genteng yang kokoh, dapat tampil cantik saat diberi warna dan dipadukan dengan berbagai gaya seni arsitektur, dari atap bangunan bergaya tradisional hingga modern.

Dengan pengalaman selama 50 tahun berkarya, Djabesmen telah menghasilkan berbagai produk atap Fiber Semen yang kokoh, indah, anti karat dan berkualitas selalu teruji SNI. Djabesmen juga selalu meraih penghargaan Top Brand No.1 berturut turut sejak pertama kali survey kategori Fiber Cement tahun 2015, hingga sekarang!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google6fbcfdd73bb6cad4.html