Form Doorprize Gathering Djabes 2
2021-02-21
Djabes Genteng Pilihan Tepat! Kuat, Ekonomis & Indah
2021-04-22

Semakin Kuat, Djabesmen Meraih Top Brand 7 Kali Berturut-turut

Untuk ketujuh kali-nya berturut-turut sejak survey kategori Fiber Semen pertama kali dilakukan tahun 2015, pada tahun 2021 ini Djabesmen kembali berhasil mendapatkan penghargaan TOP BRAND AWARD di peringkat pertama dengan nilai index sebesar 50.7%. Nilai index ini adalah tertinggi yang pernah dicapai. Hal ini menunjukkan bahwa konsumen semakin percaya dan semakin puas akan kualitas produk dan pelayanan yang diberikan oleh Djabesmen kepada mereka. Namun, semua itu tidak lepas juga dari peran serta seluruh mitra usaha dan para pelanggan setianya Djabesmen. Adapun survey yang diadakan oleh Frontier Consulting Group dan Majalah Marketing ini melibatkan para responden yang memiliki latar belakang sebagai kontraktor di beberapa kota besar di Indonesia.

Djabesmen berdiri sejak 1971 dan pada tahun 2021 ini genap 50 tahun berkarya. Dengan meraih penghargaan Top Brand ke-7 ini, terbukti bahwa kualitas produk dan pelayanan Djabesmen terhadap konsumen terus terjaga hingga di usaia 50 tahun ini.

Dengan adanya pandemi Covid-19 yang dimulai sejak awal tahun 2020, tentunya berdampak pada banyak pelaku bisnis termasuk Djabesmen. Namun hal tersebut semakin mendorong Djabesmen untuk terus berkarya lebih baik dengan meningkatkan pelayanan terhadap mitra usaha sampai ke konsumen akhir. Djabesmen juga menguatkan pelayanan melalui cara bisnis penjualan online melalui aplikasi DBO Toko guna meningkatkan efektifitas dan jangkauan pelayanan kepada seluruh mitra usaha di Indonesia.

Dengan perolehan TOP BRAND AWARD selama 7 tahun berturut-turut tentunya membuat Djabesmen untuk terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan terhadap mitra usaha dan konsumen. Sehingga kepercayaan yang telah konsumen berikan kepada Djabesmen akan terus berjalan untuk kebaikan dan kelancaran pembangunan di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google6fbcfdd73bb6cad4.html