Form Doorprize Gathering Djabes
2021-02-14
Form Doorprize Gathering Djabes 2
2021-02-21

Ada Djabesmen Dibalik Kesuksesan Oji Pengusaha Bebek Petelur Di Medan

Ternak bebek petelur bisa menjadi peluang usaha yang menguntungkan, terlebih lagi usaha ini masih relatif terbatas di daerah tertentu saja. Selain itu, pemeliharaan bebek terbilang cukup mudah untuk dipelajari.

Usaha ternak bebek memiliki prospek yang menjanjikan sebagai usaha sampingan maupun usaha skala besar. Prospek yang bagus ini disebabkan karena permintaan telur bebek yang semakin tinggi di pasaran, namun belum diimbangi dengan meningkatnya produksi telur bebek di kalangan peternak.

Hal inilah yang membuat peluang usaha ternak unggas yang satu ini semakin besar.Salah satunya Oji, pengusaha ternak bebek di desa Sidodadi Medan ini. Oji memilih usaha ternak ini karena ternak ini relatif lebih mudah dijalankan, salah satunya karena bebek tidak rentan terkena penyakit.

Oji mengungkapkan kepada awak media ini bahwa banyak faktor yang mendukung usaha ternak bebeknya berhasil. Salah satunya adalah penggunaan Atap Fiber Cement Djabesmen.

” Saya memilih atap Djabesmen ini untuk di gunakan sebagai atap kandang dan pagar kandang bebek.Dari dulu saya sudah menggunakan atap Djabesmen ini. Awalnya saya mendapat referensi dari teman-teman peternak bebek”,ungkap Oji

” Atap Djabesmen ini sudah teruji memang tahan lama, jadi kita bisa lebih hemat dalam biaya pembuatan kandang. Bayangkan saja kalo kita pakai seng, seng cepat berkarat dan harus di ganti lagi. Selain itu atap Djabesmen ini juga tahan terhadap karat dan tidak berisik pada saat hujan”, jelas Oji sambil menunjukan atap Djabesmen di kandang bebeknya.

“Atap Djabesmen juga memiliki keunggulan dapat menahan dan mengurangi panas sehingga bebek kita pun tidak stress dengan kondisi ini. Bebek sangat rentan dengan panas. Sehingga kandang harus di buat seadem mungkin ” terang Oji.

Oji menambahkan bahwa dengan menggunakan atap Djabesmen ini sangat membantu dia dalam mengembangkan usaha ternak bebeknya. Harga Atap Djabemen pun lebih murah dari pada seng sehingga lebih efisien dalam pembuatan kandang bebek.

Sementara itu di tempat berbeda, Frans Hanggara, Area Sales Manager PT. Djabesmen area Sumatra Utara menerangkan bahwa Atap Fiber Cement Djabesmen memang sangat cocok di gunakan untuk atap kandang peternakan seperti bebek, ayam, kambing, sapi dan domba.

” Kita banyak bekerja sama dengan para pengusaha ternak di Sumatra Utara dan Aceh, salah satunya Pak Oji yang telah sukses dengan usaha ternak bebeknya. Kita juga ada program harga khusus untuk para peternak. Program harga khusus ini kita buat sebagai bentuk kepedulian Djabesmen untuk mendukung usaha ternak masyakarat dan ini merupakan kiprah dan karya Djabesmen dalam meningkatkan ekonomi masyarakat Indonesia”, terang Frans.

“Atap Djabesmen sudah tersedia di seluruh toko bahan bangunan di Sumatra Utara dan Aceh. Jika rekan-rekan pengusaha ternak kesulitan untuk memperoleh product atap Djabesmen ini,maka bisa langsung menghubungi kami di nomor handphone 0812 4951 8577”, ujar Frans sambil tersenyum.

Sumber : sorotkasusnews.com

Penulis : Adi Saputra

Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google6fbcfdd73bb6cad4.html