Form Doorprize Jabodetabek
2021-01-30
Form Doorprize Gathering Djabes
2021-02-14

Atap Anti Karat untuk Wilayah Pesisir

Memiliki rumah di tepi pantai memang memiliki keunikan tersendiri apalagi bagi masyarakat perkotaan, rumah di tepi pantai adalah salah satu impian mereka. Hal ini karena rumah yang berada dekat dengan pantai membuat mereka dapat merasakan suasana liburan setiap hari.

Akan tetapi, apabila tidak menggunakan bahan bangunan yang berkualitas biasanya rumah yang berdekatan dengan pantai sangat rentan berkarat dan beresiko kerusakan tinggi akibat kadar garam yang tinggi dalam angin laut. Akan tetapi apabila menggunakan atap Djabesmen , dipastikan rumah di tepi pantai akan terhindar dari atap yang berkarat. Selain itu, dengan metode aplikasi yang tepat sesuai rekomendasi akan dapat terhindar dari bocor, sehingga atap rumah menjadi lebih awet dan tahan lama.

Pastikan untuk menggunakan sekrup roofing yang direkomendasikan yaitu jenis SDS (Self Drilling Screw) dengan panjang 75 mm untuk pemasangan atap Djabesmen. Selain ukuran sekrup yang sesuai, pilih sekrup yang memiliki ring seal karet sebagai pencegah masuknya air hujan melalui lubang sekrup pada permukaan atap Djabesmen.

Nah, jika sudah menggunakan sekrup yang sesuai rekomendasi, maka Anda tidak perlu khawatir karena atap Djabesmen akan melindungi rumah dari serangan karat dan rembesan air hujan.

Djabesmen telah 50 tahun berkarya dan teruji sebagai atap yang kuat melindungi dari generasi ke generasi, selalu teruji SNI dan terbukti paling berkualitas dari tahun ke tahun dengan selalu meraih posisi teratas penghargaan Top Brand, dan akan tetap melakukan inovasi untuk menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang. Karena atap Djabesmen sudah teruji, sudah terbukti dan terus #KuatMelindungi di segala situasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google6fbcfdd73bb6cad4.html