Survey Kepuasan Pelanggan
2020-11-19
Promo DBO Poin
2021-01-18

Atap Djabesmen Selalu Melindungi Di Musim Hujan

Musim hujan telah dimulai, hari-hari bersama keluarga kini lebih sering kita rasakan ditambah dengan adanya pandemi covid-19 yang membuat kita lebih sering di dalam rumah. Meningkatnya frekuensi dan aktivitas bersama keluarga tentunya menjadikan hubungan menjadi semakin harmonis dan erat. Musim hujan adalah musim dengan meningkatnya curah hujan di suatu wilayah dibandingkan dengan biasanya dalam jangka waktu tertentu. Perubahan iklim di Indonesia memang sering terjadi salah satunya adalah curah hujan yang meningkat. Namun sebaliknya menjadi permasalahan di musim penghujan ini bila rumah menjadi kurang nyaman untuk beraktivitas bersama keluarga. Faktor inilah yang membuat penghuni rumah was-was seperti rumah rembes hingga kebocoran pada atap rumah.

Kebocoran atap bisa disebabkan banyak hal, antara lain: kemiringan atap yang kurang proporsianal, pemasangan atap yang tidak presisi, pemasangan talang yang kurang tepat, tumpukan daun-daun yang rontok di talang dan banyak lagi. Permasalahan yang sering timbul yaitu pada atap yang bocor, karena adanya air yang tidak mengalir dengan sempurna sehingga memasuki celah-celah sambungan atap yang tidak presisi. Atap Djabesmen memiliki lekukan gelombang dengan tinggi dan presisi yang sempurna. Terbuat dari bahan yang berkualitas, anti karat dan juga memiliki muai susut yang kecil. Sehingga bentuk lekukan gelombang akan selalu sama dan tidak mudah berubah seperti yang ada pada atap metal, dan pastinya tahan terhadap berbagai cuaca. Atap Djabesmen juga mampu menahan hujan dengan intensitas tinggi sekalipun, karena dengan cara pemasangan yang tepat dan sesuai rekomendasi, produk ini akan terpasang dengan presisi, dan menutup celah di bagian sambungan dari air hujan.

Hunian yang baik adalah hunian yang memiliki atap yang dapat melindungi keluarga dari generasi ke genarasi. Atap Djabesmen sudah terpercaya selalu memberikan kenyamanan untuk keluarga dari generasi ke generasi. Karena atap Djabesmen terbukti kokoh walau musim selalu silih berganti. Tidak hanya melindungi keluarga dari deras hujan, atap Djabesmen juga mampu melindungi keluarga dari teriknya panas matahari. Dengan pengalaman sebagai produsen atap fiber semen yang sudah beranjak ke- 50 tahun tidak perlu diragukan lagi, karena Atap Djabesmen tidak berisik, tidak berkarat, tidak bocor, dan kuat. Djabesmen telah memproduksi berbagai bentuk dan ukuran atap fiber semen dengan mutu sesuai dengan SNI (Standar Nasional Indonesia). Produk Atap Djabesmen telah melalui ujian yang meliputi : segi kualitas, pangadaan, pelayanan, distribusi dan pola kerjasama dengan penyalur, agar bisa memenuhi kebutuhan-kebutuhan pasar yang semakin meningkat. Di ulang tahun yang ke 50 tahun ini Djabesmen akan selalu berupaya meningkatkan pelayanan dan standarisasinya. Terima kasih sudah menemani kami dari generasi ke generasi. ATAP DJABESMEN KUAT MELINDUNGI DI SEGALA SITUASI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google6fbcfdd73bb6cad4.html