Djabesmen Konsisten di Puncak Top Brand – Atap Fiber Semen
2018-02-22
Carnival Extravaganza Djabesmen 2018
2018-10-22

Keunggulan Atap Fiber Semen Djabesmen dibandingkan Spandeks dan Genteng Metal

Pada saat seseorang akan membuat rumah, aplikator bangunan yang melakukan konstruksi hunian biasanya akan merekomendasikan penggunaan atap spandeks dan atap genteng metal. Alasannya adalah karena atap-atap tersebut sedikit lebih ringan dan memudahkan tukang bangunan dalam pemasangan. Padahal, atap-atap tersebut belum tentu menguntungkan bagi calon pemilik hunian. Secara kualitas atap fiber semen Djabesmen memiliki banyak dibandingkan atap spandeks dan atap genteng logam, salah satunya adalah:

1. Atap Fiber Semen Djabesmen tidak membuat rumah Anda panas

Bahan utama pembentuk atap spandeks adalah seng (Zn) dan aluminium (Al). Kedua material tersebut memiliki daya serap yang tinggi terhadap panas sinar matahari. Area yang ditutupi dengan atap jenis ini akan terasa panas pada saat matahari siang sedang terik. Tentu saja hal ini kurang pas bila diaplikasikan pada hunian / rumah tinggal. Sebaliknya, atap fiber semen memiliki daya serap panas yang tinggi. Walau siang panas terik-pun hunian Anda akan tetap sejuk dan nyaman untuk ditinggali.

2. Atap Fiber Semen Djabesmen tidak berisik saat turun hujan.

Atap fiber semen sekitar 1,5-2x lebih tebal dari atap spandeks yang hanya memiliki ketebalan sekitar 0,3 – 0,5mm. Ketebalan pada atap ini sangat berpengaruh pada tingkat kebisingan outdoor yang masuk ke dalam rumah. Misalnya pada saat hujan deras, suara air hujan yang menimpa atap tipis akan memantulkan suara yang kencang, sedangkan atap tebal seperti atap fiber semen dapat meredam suara bising tersebut.

3. Atap Fiber Semen Djabesmen tahan lebih lama dari bangunannya.

Saat ini rangka atap yang terbuat dari baja ringan sedang populer digunakan di Indonesia. Selain bahannya yang kuat dan ringan, rangka atap dari baja ringan memiliki banyak keunggulan dibandingkan rangka atap dari material kayu. Atap fiber semen Djabesmen lebih cocok untuk digunakan di rangka baja ringan dibandingakan atap dari material metal. Perubahan suhu dan cuaca akan merusak ikatan atap metal dan rangka baja ringan. Sebaliknya, atap semen Djabesmen sudah teruji bertahan di rangka atap baja ringan hingga puluhan tahun.

Atap yang memudahkan tukang bangunan tentu akan direkomendasikan untuk diaplikasikan di rumah Anda. Namun atap-atap tersebut belum tentu yang terbaik bagi Anda yang menempati hunian tersebut sepanjang hidup Anda. Nah, maka dari itu pilihlah atap fiber semen Djabesmen yang selalu Top Brand dan teruji SNI untuk menguntungkan Anda, bukan menguntungkan aplikator rumah Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google6fbcfdd73bb6cad4.html