GOLDEN GALA DJABESMEN 2019
2019-11-15
ดาวน์โหลด slotxo Slot XO ระบบ Auto สนุกสนานอย่างสล็อต XO มีเยอะมาก
2019-11-29

BAZAR WARGA DJABESMEN 2019

Sebagai wujud selebrasi terhadap hari Sumpah Pemuda yang akan dirayakan esok harinya, PT. Djabesmen mengadakan acara Bazar Warga Djabesmen yang dilaksanakan pada tanggal 27 Oktober 2019 di Lapangan Pamoyanan, Kecamatan Soreang, Bandung. Oleh sebab itu, banyak sekali lomba-lomba seru dan edukatif yang melibatkan partisipasi dari warga sekitar. Selain Djabesmen, hadir pula beberapa brand produk lainnya seperti ROYALboard dan Rucika yang merupakan anak perusahaan dari Djabesmen and Co (DBC).

Adapun untuk memeriahkan acara bazar warga ini, PT. Djabesmen juga mengadakan berbagai aktivitas yang melibatkan seluruh anggota keluarga dari warga yang hadir, seperti lomba mewarnai bagi anak-anak dan senam pagi bersama ibu-ibu anggota warga Pamoyanan. Warga juga ikut meramaikan suasana dengan berbagai sajian tarian dan unjuk kebolehan beladiri sebagai bentuk apresiasi kepada PT. Djabesmen karena telah mengadakan acara ini. Selanjutnya pada kesempatan ini pula, Bapak Pepy Alamsjah selaku Chief of Marketing Officer juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada para Warga Pamoyanan yang telah sangat antusias dalam mengikuti acara yang diselenggarakan oleh PT. Djabesmen. Beliau berharap melalui acara ini, hubungan antara PT. Djabesmen dengan warga Pamoyanan dapat terjalin lebih baik lagi. Acara ini dilanjutkan dengan sesi foto bersama antara pihak manajemen PT. Djabesmen bersama dengan Bapak Juanda selaku Ketua RW Pamoyanan.

Untuk meramaikan acara bazar warga yang dihadiri lebih dari 200 orang, PT. Djabesmen juga mengundang berbagai jenis UMKM untuk hadir dan berjualan selama acara berlangsung. Kemeriahan acara pun semakin memuncak ketika Ria Batik (Bintang Pantura 3) dan Yolan Gojez (DMD) masuk untuk mengisi acara Bazar Warga Djabesmen. Berbagai jenis hadiah pun dibagikan oleh PT. Djabesmen kepada para warga Pamoyanan yang telah terpilih selama acara berlangsung. Selain itu, PT. Djabesmen juga memberikan hadiah bagi anak-anak berprestasi yang telah berhasil menjuarai lomba mewarnai sebagai bentuk apresiasi terhadap bakat yang mereka miliki. Sampai jumpa warga Pamoyanan, dan semoga kita dapat bertemu kembali di acara Bazar Warga Djabesmen yang selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google6fbcfdd73bb6cad4.html