FORM GOLDEN GALA 2019
2019-10-16
BAZAR WARGA DJABESMEN 2019
2019-11-20

GOLDEN GALA DJABESMEN 2019

Berbeda dengan dua konsep acara apresiasi sebelumnya yang pernah dilakukan oleh PT. Djabesmen pada tahun 2017 dan 2018 yang berjudul “Tropical Night” dan “Carnival Extravaganza”, pada tahun 2019 ini PT. Djabesmen mengusung judul “Golden Gala”. Adapun acara yang dilaksanakan di Hotel Sheraton, Gandaria City, Jakarta Selatan pada tanggal 19 Oktober 2019 dimeriahkan dengan photobooth, dessert table, serta berbagai atraksi lainnya seperti “opening dance” dan “humanoid”. Selain itu, dihadirkan juga beberapa booth dari beberapa brand lainnya yang berada di bawah naungan Djabesmen and Co (DBC) seperti Djabesmen, ROYALboard, Granito, Rucika, RAPI, Superex serta Depoguna Bangunan Online (DBO).

Acara yang dihadiri lebih dari 500 tamu undangan ini diawali dengan pembukaan dari Bapak Pepy Alamsjah selaku Chief of Marketing Officer dari PT. Djabesmen dan dilanjutkan dengan foto bersama dengan para mitra usaha dari PT. Djabesmen. Adapun di dalam pidatonya, beliau juga menjelaskan salah satu alasan tema “Gold Class” untuk malam apresiasi kemitraan kali ini adalah karena sudah selama lima tahun terakhir ini, produk milik PT. Djabesmen selalu mendapatkan TOP BRAND secara berturut-turut sejak tahun 2015. Hal ini membuktikan bahwa kualitas produk Djabesmen telah terbukti sangat bagus, dipercaya konsumen, dan secara konsisten sudah bersertifikat SNI. Selain itu dalam kesempatan ini, beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih khususnya kepada para mitra usaha PT. Djabesmen karena selalu setia dalam memasarkan produk milik PT. Djabesmen di wilayah Banten, Jabodebek dan sekitarnya.

Acara semakin meriah ketika Alena Wu masuk untuk mengisi acara pada malam tersebut. Selain itu, terlihat pula bahwa antusiasme para tamu undangan semakin tinggi ketika dibagikan berbagai jenis hadiah pada malam tersebut untuk para mitra yang terpilih dan berprestasi. Melalui acara ini, PT. Djabesmen berharap dapat semakin memperkuat hubungan yang baik dengan para mitra usahanya, sehingga secara sinergis mampu melayani para konsumen lebih baik lagi. Sampai bertemu kembali para mitra usaha PT. Djabesmen di acara malam apresiasi kemitraan selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google6fbcfdd73bb6cad4.html