Carnival Extravaganza Djabesmen 2018
2018-10-22

Selalu di Puncak TOP BRAND selama 5 TAHUN berturut-turut

Untuk kelima kalinya, Djabesmen kembali berhasil mendapatkan penghargaan TOP BRAND AWARD di peringkat pertama dengan nilai index sebesar 47.5%. Angka ini meningkat tajam sebesar 20.2% dari pencapaian nilai index tahun 2018 lalu yaitu sebesar 26.6%. Hal ini menunjukkan bahwa konsumen semakin percaya dan semakin puas akan kualitas produk dan pelayanan yang diberikan oleh Djabesmen kepada mereka. Namun, semua itu tidak lepas juga dari peran serta seluruh mitra usaha dan para pelanggan setianya Djabesmen. Adapun survey yang diadakan oleh Frontier Consulting Group dan Majalah Marketing ini melibatkan para responden yang memiliki latar belakang sebagai kontraktor di beberapa kota besar di Indonesia.

Sejak penghargaan untuk kategori atap fiber semen ini pertama kali diadakan pada tahun 2015 oleh Frontier Consulting Group dan Majalah Marketing, Djabesmen selalu mendapatkan posisi di peringkat pertama, begitu juga seterusnya di tahun-tahun berikutnya dan hal tersebut juga kami wujudkan di tahun 2019 ini. Acara Penghargaan TOP BRAND AWARD yang dilakukan pada hari Jumat, 15 Februari 2019 di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta ini diberikan secara langsung oleh Bapak Handi Irawan selaku CEO Frontier Consulting Group kepada Bapak Pepy Alamsjah selaku Chief of Marketing Djabesmen.

Dengan perolehan TOP BRAND AWARD selama 5 tahun berturut-turut, tidak akan membuat kami berpuas diri melainkan membuat kami semakin berkomitmen ke depannya agar dapat terus memberikan yang terbaik mulai dari sisi kualitas produk hingga kualitas pelayanan baik kepada para mitra usaha maupun para pelanggan setia Djabesmen sehingga rasa kepercayaan yang telah anda berikan kepada kami dapat kami jaga dengan baik pula di tahun-tahun berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google6fbcfdd73bb6cad4.html