Fiber Semen Gelombang Sebagai Penutup Facade

Pada jaman ini banyak sekali variasi ide material yang dapat digunakan sebagai bahan penutup facade bangunan. Material-material yang tidak pada umumnya digunakan sebagai penutup facade pun dialihfungsikan menjadi penutup facade sehingga menghasilkan desain yang variatif dan catchy.

Fiber semen seringkali kita gunakan sebagai bahan penutup atap. Atap fiber semen memiliki beberapa keunggulan jika dibandingkan dengan atap genting. Atap fiber semen memiliki dimensi ukuran yang lebih besar, sehingga memudahkan juga dapat menghemat waktu pemasangannya.

Tahukah Anda? Keunggulan dari material fiber semen dapat kita manfaatkan sebagai bahan untuk penutup facade rumah kita. Besar dimensi yang memudahkan & dapat menghemat waktu pemasangan dapat memberikan manfaat yang lebih dibandingkan kita memasang penutup facade lainnya, seperti, batu alam, finishing pengecatan, ataupun aplikasi tanaman rambat yang memerlukan perawatan secara berkala.

Selain mudah, material fiber semen juga dapat menghemat biaya pembangunan karena harganya yang relatif murah. Ukurannya yang besar memungkinkan kebutuhan material yang lebih sedikit dibandingkan material penutup facade lainnya.

Kesan yang didapat dari aplikasi material fiber semen sebagai bahan penutup facade dapat membuat penampilan rumah anda terlihat berbeda dan menangkap setiap mata yang memandang.


http://www.archdaily.com/528117/single-family-house-in-groharjevo-3biro

Comments are closed.

google6fbcfdd73bb6cad4.html